Sukabumi Update

Builder Asal Prancis Membuat Motor Terbang Bertenaga Mesin Jet

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang builder asal Prancis, Lazareth sudah sangat terkenal di dunia maya. Beberapa kali memamerkan rancangan Lazareth LM 847  yaitu sepeda motor terbang beroda empat dengan mesin Maserati yang digabung dengan Dodge Tomahawk dan Ducati 1199 Panigale dan terlahir menjadi generasi baru dari ketiganya.

Motor konsep buatan Lazareth telah memikat banyak orang. Ia mengabungkan hampir beberapa brand menjadi konsep motor baru yang selama ini belum ada. Tak hanya mesin motor, Lazareth menggoda dengan menggunakan mesin hover jet-powered yang dipasangkan pada motor LM 847-nya.

Setelah ia memamerkan desain prototipe, kini ia menunjukan hasil karyanya dengan video teaser yang diposting di YouTube. Konsep motor ini memang sangat berbeda dan mencengangkan. Dalam video tersebut, motor itu memiliki stang model baplang dan berdesain naked bike. memiliki empat roda dengan adanya bagian tengah sebagai penyangga.

Dari tampangnya sangat garang dengan lampu bulat sudah proyektor menyala tajam. Pada samping lampu utama, ada DRL panjang mirip pada mobil Mercedes-Benz yang panjang. Lebar motor kemungkinan hampir 3 meter.

Setelah berhenti, seketika rodanya membuka dan miring mirip baling-baling. Tak berapa lama, mesin jet booster meraung dan dalam hitungan ketiga dari mesin keluar nyala api. Tak lama kemudian, motor yang memiliki berat lebih dari dua motor besar itu terangkat keatas. Dalam teaser itu, Lazareth akan membuka rancangannya pada 31 Januari 2019.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI