Sukabumi Update

Mobil Mewah Vanessa Angel Harganya Lebih dari Rp 800 Jutaan

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu artis sinetron FTV, Vanessa Angel terseret kasus dugaan prostitusi online. Ia menjadi sorotan publik setelah polisi mengamankan dirinya bersama pria di sebuah hotel Surabaya. Polisi menyebut model majalah dewasa ini mendapat bayaran Rp80 juta sekali kencan.

Dari akun instagramnya, Vanessa ternyata memiliki mobil mewah yang menjadi pendamping setia dalam menjalankan aktivitasnya. Vanessa bersender depan mobil Porsche Boxster yang terkenal menjadi salah satu mobil mewah. Beberapa artis lainnya juga memiliki mobil Porsche yang menjadi identitas soal kesuksesan di karirnya seperti Deny Cagur dan Bella Sophie.

Lewat akunnya @vanessaangelofficial mengungkapkan kegembiraannya di bengkel karena telah membuat mobilnya klimis dan kiclong bak mobil baru. "Thankyou @otobiography__citos for always making my car clean and looking shiny all the time," tulisnya pada Juni 2018.

Harga mobil Porsche Boxster ini tak murah. Beberapa situs jual beli kendaraan, mencantumkan harga mobil ini dikisaran Rp 800 juta hingga Rp 2,5 miliar tergantung kondisi dan tahun pembuatan. Porsche ini sejajar dengan produsen mobil sport lainnya seperti Ferrari, BMW dan Mercedes-Benz.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI