Sukabumi Update

Mr Montir Hadir di Sukabumi, Siap-siap Servis Motor dapat Seabrek Promo

SUKABUMIUPDATE.com - Kendaraan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Namun perlu dingat, jangan cuma dipakai saja, sebab kendaraan juga butuh perawatan supaya tetap nyaman digunakan. Bicara soal servis motor, warga Sukabumi tak usah lagi bingung cari bengkel sebab ada Mr. Montir.

Mr. Montir yang beralamat di Jalan Pemuda Nomor 20, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi ini siap untuk melayani servis berbagai jenis motor. 

BACA JUGA: Teaching Factory SMKN 4 Kota Sukabumi, Tarif Servis Motor Cuma Rp 5.000

Bisnis Development Mr. Montir, Eman Sulaeman, mengatakan, bengkel sepeda motor ini baru dibuka sejak Mei 2019 lalu. Namun, MR. Montir memiliki mekanik handal dengan peralatan perbengkelan yang lengkap. Dia menjamin konsumen dimanjakan.

"Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi costumer, bikin nyaman, dan tentunya montir-montir di sini dijamin handal di bidangnya. Bahkan sebelum bekerja mereka diberikan traning dan bersertifikat," kata Eman kepada sukabumiupdate.com, Minggu (3/11/2019).

Mr. Montir beralamat di Jalan Pemuda Nomor 20, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi ini siap untuk melayani servis berbagai jenis motor. 

Tak hanya melayani servis saja, Mr. Montir pun melayani ganti suka cadang atau spare part. Suku cadang yang dibutuhkan kosumen tersedia di Mr. Montir.

Mengenai harga, tak usah khawatir. Pasalnya, harga rata-rata di bawah bengkel resmi lainnya. "Gak usah takut biaya mahal, harga santuy, kualitas dan kuantitas gak bikin nyesek dada," kelakar Eman.

Yang menarik, Mr. Montir juga memberikan promo akhir tahun menarik untuk warga Sukabumi, berupa servis gratis. Follow dan pantengin juga official IG @mr.montir_sukabumi20 karena setiap pekannya akan ada kuis berhadiah menarik.

"Ada promo lagi yang gak kalah menarik, hanya dengan membawa lima kuitansi servis, costumer berhak mendapatkan satu kali servis gratis. Ini berlaku setiap hari," jelasnya.

BACA JUGA: Kreatif ! Montir Motor Asal Surade Sukabumi Buat Mesin Perontok Padi

Mr. Montir juga menyarankan agar costumer mendaftarkan diri menjadi membership Mr. Montir dengan mendownload aplikasinya di Google Play Store. "Menjadi membership Mr Montir, selain ada potongan harga juga ada asuransi jika terjadi kecelakaan dengan ketentuan berlaku," tandasnya.

Penasaran, yuk servis dan rawat motor kalian secara rutin di bengkel keren Mr. Montir. Jangan lupa juga follow akun sosmednya biar gak ketinggalan info seputar perawatan motor.

Untuk info lebih, IG: mr.montir_sukabumi20. Facebook (FB) mrm.sukabumi Twitter @mrmontir atau bisa hubungi di nomor, 0877-1433-7778 dan 0877-2738-4262.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI