Sukabumi Update

Gaya Achmad Fahmi Sunmori Keliling Kota Sukabumi Naik Vespa

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi punya cara tersendiri untuk mengisi libur akhir pekan yaitu melakukan sunmori (sunday morning ride) keliling Kota Sukabumi menggendarai vespa. Fahmi berkendara ditemani puluhan anggota komunitas vespa dan Dandim 0607 Kota Sukabumi.

Rute yang ditempuh mulai dari titik kumpul di Jalan RE Martadinata mengarah ke Jalan Cemerlang, Jalan Lingkar Selatan hingga ke kawasan Mahoni, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Sepanjang jalan, Fahmi terus menyapa warga. Adapun peserta konvoi ini berasal dari komunitas Vespa the Retroria, Veteran 23, dan Vespanutan yang ada di Sukabumi.

BACA JUGA: Selamat Tahun Baru Imlek 2571, Wali Kota Sukabumi Berharap Kebaikan Senantiasa Hadir

"Mengendarai vespa untuk melihat seputar kota dan mendukung kegiatan komunitas vespa agar berkegiatan yang positif," ujar Fahmi.

Menurut Fahmi, acara tersebut juga untuk menjalin silaturahmi sesama pengguna atau penghobi Vespa. "Selain itu acara tersebut harapannya semakin mengokohkan kebersamaan dengan penggemar vespa. Para anggota komunitas vespa bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mendukung program pembangunan," jelasnya.

Kota Sukabumi, kata Fahmiingin mewujudkan religius, nyaman dan sejahtera (Renyah). Dia berharap komunitas otomotif, termasuk penggemar vespa yang berasal dari beragam profesi ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dan menjaga suasana kondusif kota.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI