Sukabumi Update

Jelang Pemilukada, Bupati Sukabumi Minta Satpol PP dan Satlinmas Jaga Kamtibmas

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-68 dan Satuan Lingkungan Masyarakat (Satlinmas) ke-56 tingkat provinsi Jawa barat (Jabar) di Lapangan Pos AL, Cipatuguran, Rabu (14/3/2018).

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menuturkan, hari ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi tuan rumah dalam peringatan HUT dua organisasi pemerintah.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Ingatkan Satpol PP Punya Peran Penting di Tahun Politik

Marwan menambahkan, perayaan satpol PP dan Satlinmas bertepatan dengan tahun politik. Pada tahun ini ada dua agenda besar nasional yang akan digelar diantaranya Pilkada dan tahapan pemilihan legislatif tahun 2019.

"Satpol PP dan Satlinmas menjadi peran penting di tahun politik ini, maka harus lebih meningkatkan kesiapsiagaan serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat," jelasnya.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Minta Pengadaan Barang dan Jasa Utamakan Nilai Manfaat

Marwan berharap, Gubernur Jawa barat ikut proaktif mendukung dalam upaya memastikan ketertiban dan ketentraman masyarakat sehingga dapat terjaga.

"Kemudian dapat memberikan bantuan pendanaan untuk petugas pengamanan wilayah dalam melaksanakan pekerjaannya," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI