Sukabumi Update

Pimpin Apel Korpri, Begini Pesan Wabup Sukabumi Untuk ASN

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil bupati Sukabumi Adjo Sardjono pimpin Upacara kesadaran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di halaman parkir Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Senin (19/3/2018).

Dalam sambutannya Adjo mengatakan, pengharapan masyarakat pada saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Oleh karenanya sebagai insan aparatur sipil negara (ASN) dituntut mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi Inginkan IPHI Lestarikan Kemabruran Haji

Adjo menambahkan, ASN merupakan abdi masyarakat yang harus memberikan layanan secara profesional dan sebaik-baiknya guna memenuhi aspirasi dan kepentingan masyarakat. Karena kunci suksesnya sebuah pekerjaan yaitu harus diawali dari kedisiplinan.

“Kedisiplin PNS adalah kesanggupan kita untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang telah ditentukan dalam peraturan perundang-undangan maupun peraturan kedinasan. Kalau kedisiplinannya melemah, maka tentunya pekerjaan pun akan tidak benar,” pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI