Sukabumi Update

Ini Wejangan Wabup Sukabumi bagi 67 CPNS BGI

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi memberikan arahan kepada 67 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Informasi Geospasial (BGI) yang sedang menjalani pembekalan selama tiga hari di Kecamatan Kadudampit, Senin (20/03).

BACA JUGA: Pimpin Apel Korpri, Begini Pesan Wabup Sukabumi Untuk ASN

Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menuturkan, bahwa sehubungan dengan pembinaan dan pengembangan SDM CPNS Badan Informasi Geospasial yang mengambil tema "Pengabdian Penghasil Kebaikan" Pegawai Negeri Sipil sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berpedoman pada Panca Prasetya Korpri memiliki kewajiban mengelola dan mengembangkan dirinya serta wajib mempertanggungjawabkan kinerjanya dengan menerapkan prinsip merit dalam pelaksanaan manajemen aparatur sipil negara.

BACA JUGA: Jelang Adipura, Sekda Kabupaten Sukabumi Minta ASN Jaga Kebersihan Lingkungan

“Pengabdian adalah perbuatan baik yang berupa pikiran, pendapat atau daya kerja sebagai perwujudan kesetiaan yang di lakukan dengan ikhlas, memang ada pengorbanan yang harus kita lakukan baik berupa tenaga, pikiran, waktu ataupun harta demi kepentingan negara sebagaimana tercantum pada Panca Prasetya Korpri," ujarnya.

BACA JUGA: 99 Persen ASN Setda Kabupaten Sukabumi Ikuti Apel Pagi

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kadudampit beserta Jajaran, PNS pembina dari Badan Informasi Geospasial dan tamu Undangan lainnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI