Sukabumi Update

Pemkot Sukabumi Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 Bagi ASN

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menggelar sosialisasi Pilkada serentak tahun 2018 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Sukabumi di salah satu hotel, Jalan Siliwangi, Rabu (21/3/2018).

Pada kesempatan tersebut  Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi menandatangani pakta intergritas terkait netralitas ASN pada Pilkada serentak sesuai Surat Edaran Men Pan RB nomor B/17/M.SM.00.00/2017.

BACA JUGA: Lagi, Pemkot Sukabumi Minta ASN Netral di Pilkada 2018

Plt. Sekda Kota Sukabumi sekaligus ketua Desk Pilkada, Soleh Makbullah menuturkan, dirinya menghimbau dan menegaskan kembali kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi untuk tidak terlibat dalam proses ini, bersikaplah profesional dan harus bebas dari pengaruh dan intervensi semua golongan dan partai politik.

“Jadilah ASN yang berfungsi sebagai pelaksanan kebijakan publik, menjadi pelayan publik yang baik dan profesional dan jadilah perekat serta pemersatu bangsa,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemkot Sukabumi Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Data Kependudukan

Sementara itu,  Kepala bagian  Tata Pemerintah sekaligus ketua panitia,  Punjul Saepul mengungkapkan, kegiatan ini tujuannya untuk menyebarluaskan informasi kegiatan menyangkut tahapan jadwal dan program pemilihan. meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan netralitas ASN dalam Pilkada Serentak 2018 serta meningkatkan partisipasi pemilih.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI