Sukabumi Update

Dedikasi dan Komitmen Bangun Kepemudaan, Bupati Sukabumi Raih Penghargaan

SUKABUMIUPDATE.com - Berkat dedikasi dan komitmennya dalam membangun kepemudaan di Jawa barat,  Bupati Sukabumi Marwan Hamami mendapat pengahrgaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa barat,  Selasa (3/4/2018).

Penghargaan itu diserahkan langsung Sekretaris DPD KNPI Jabar, Dadang Rohimat kepada Bupati Sukabumi saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Provinsi Jabar periode 2017-2020 di Aula barat Gedung Sate Bandung, Selasa (3/4/2018).

BACA JUGA:  HUT Damkar ke-99, Bupati Sukabumi Resmikan Gedung Pos VIII Sektor Jampangkulon

Selain dihadiri Gubernur Jabar,  Ahmad Heryawan, kegiatan pelantikan tersebut juga diisi pentas seni dan kreasi para pemuda.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berpesan, agar para pemuda harus bisa lebih melihat situasi dan menjadi satu pemahaman bagaimana mempertahankan persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, memahami dan meningkatkan wawasan kebangsaan serta kompak untuk melakukan pembangunan.

BACA JUGA:  Berdayakan Ekonomi, Bupati Sukabumi Minta Pesantren Kembangkan Jiwa Wirausaha Santri

"KNPI bukan untuk gaya - gayaan atau hanya gugur kewajiban dengan kumpulnya OKP- OKP yang prestisius. Akan tetapi tentunya diharapkan dari peran mereka ini (anggota KNPI) menghasilkan calon-calon pemimpin yang memiliki kualitas berdasarkan pengalaman berorganisasi, berinteraksi," ungkapnya.

Selain itu, kata Marwan, KNPI harus dijadikan wadah belajar dalam berorganisasi membantu pemikiran- pemikiran yang dapat membangun agar kedepan pemuda bisa berkontribusi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI