Sukabumi Update

Soal Keluhan Pelanggan di Medsos, PDAM Kota Sukabumi Masih Lakukan Perbaikan

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bumi Wibawa (TBW) Kota Sukabumi dikeluhkan pelanggan karena aliran air ke Kampung Nagrak, Taman Bahagia, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, tak lancar.

Keluhan tersebut diposting dalam akun facebook kemudian di share ke grup Sukabumi Facebook, Senin (2/3/2018) lalu.

BACA JUGA:  Pasokan Air Tak Lancar, Warga Keluhkan Layanan PDAM Kota Sukabumi

Kepala Seksi Teknik PDAM TBW Cabang 4 Kota Sukabumi Rudi Warmansyah, mengungkapkan, gangguan saluran air ke wilayah pelanggan di Kampung Nagrak itu lantaran permasalahan di sambungan pipa.

Menurut dia, tim teknisi dari PDAM masih melakukan perbaikan.

BACA JUGA: Diskominfo dan DPRD Kota Sukabumi Segera Sampaikan Aspirasi Massa ke Kemenkominfo

"Sudah kami lakukan renovasi dan sedang berjalan samapai saat ini," ujar Rudi saat ditemui sukabumiupdate.com di Kantor PDAM TBW Cabang 4 Kota Sukabumi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunung Puyuh, Rabu (4/4/2018).

Hanya saja, Rudi mengungkapkan belum bisa memastikan kapan saluran air di Kampung Nagrak kembali normal. Adapun pekerjaan perbaikan sudah mencapai 50 persen.

"Karena dalam sambungan yang sedang kita renovasi akan dibagi dua saluran. Dan Insya Allah secepatnya perkerjaan itu selesai," jelas Rudi.

BACA JUGA: Ratusan Pengojek Pangkalan Cibadak dan Cicurug Sukabumi Tolak Ojek Online

Rudi menambahkan tidak ada pelanggan yang datang untuk menyampaikan permasalahan tersebut. Tetapi Ia mengaku mendapatkan pengaduan melalui telepon.

"Sesaat setelah menerima telepon saya bersama tim langsung menuju ke sana," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI