Sukabumi Update

Lepas Kontingen MTQ Kabupaten Sukabumi, Wabup: Kita Harus Optimis Raih Juara Umum

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi, Adjo Sardjono melepas seluruh kontingen Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) kabupaten Sukabumi di Gedung Islamic Center, Cisaat, Rabu (11/4/2018).

Pada acara pelepasan kontingen tersebut diikuti sebanyak 102 orang dan ditandai dengan pemakaian jaket  secara simbolis kepada Perwakilan Khafilah oleh Wabup Sukabumi.

BACA JUGA:  Semarakan MTQ, Sekda Kabupaten Sukabumi: Jaga Kekompakan dan Laksanakan Amanat Bupati

Adjo mengatakan, berkaitan dengan pelaksanaan MTQ Ke-35 tingkat Propinsi Jawa barat yang akan diselenggarakan di Palabuhanratu pada 14 hingga 20 April 2018.  Para Khafilah harus penuh optimisme dan percaya diri karena potensi Kabupaten Sukabumi sangat memungkinkan untuk bisa meraih Juara Umum pada perhelatan ini.

"Kesempatan sangatlah besar karena kita berlomba ditempat sendiri, sehingga tentu harus lebih percaya diri," ungkapnya.

BACA JUGA: Jelang MTQ, Dinas Perkimsih Kabupaten Sukabumi Benahi Alun-alun Palabuhanratu

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi,  Abas Resmana menambahkan, pihaknya mengajak seluruh panitia dan peserta untuk membangun kebersamaan dan mensukseskan Pelaksanaan MTQ ke 35 sesuai dengan posisinya masing-masing.

Sementara, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Asep Abd Wasith menyebutkan, jumlah keseluruhan  khafilah, pembina dan official  yang mengikuti MTQ ke-35 yakni sebanyak 102 orang dengan rincian Khafilah sebanyak 52 orang, Pembina 25 orang serta official 25 orang yang akan mengikuti seluruh cabang yang akan dilombakan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI