Sukabumi Update

AKBP Nasriadi Pimpin Sertijab Wakapolres Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi menyelenggarakan serah terima jabatan Wakil Kepala Polres (Wakapolres) di halaman Mapolres Sukabumi, Jumat (10/4/2018). Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi.

BACA JUGA: Jadi Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi Pelajari Karakter Sosial Masyarakat

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengatakan, jabatan Waka Polres Sukabumi kini dijabat Kompol Mujianto yang sebelumnya bertugas sebagai Waka Polres Tasikmalaya Kota. Pejabat sebelumnya, Kompol Ryky W kini menduduki jabatan sebagai Waka Polres Karawang.

Sunarto menjelaskan mutasi jabatan merupakan sebuah penyegaran dalam sebuah organisasi. Tujuannya, untuk menambah motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas.

"Terima kasih kepada Waka Polres sebelumnya yang atas pengabdiannya. Semoga di tempat yang baru akan lebih meningkatkan prestasinya," ujar Sunarto.

BACA JUGA: Pucuk Pimpinan Kembali Berganti, Kedatangan Kapolres Sukabumi yang Baru Disambut Pedang Pora

Wakapolres yang baru diharapkan bisa dengan segera menyesuaikan dengan dinamika yang ada di Polres Sukabumi. "Selamat datang kepada Kompol Mujianto bersama istri di polres Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI