Sukabumi Update

Raih Juara Ketiga, DPRD Apresiasi Kafilah MTQ Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke-35 dan meraih juara ketiga mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat terutama kafilah kabupaten Sukabumi yang telah berpartisipasi menyukseskan gelaran MTQ tingkat Jawa Barat di yang diselenggarakan di Palabuhanratu.

BACA JUGA:  MTQ ke-35 Tingkat Jawa Barat Sukses, Kota Bandung Juaranya

"Bagi para juara MTQ kabupaten Sukabumi, baik itu qori maupun qoriah serta pembimbingnya kami menyampaikan trima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya," ujar Agus kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (21/4/2018).

"Semoga MTQ yang sudah berjalan dan selesai membekas dan tercermin dalam kehidupan masyarakat Sukabumi yang lebih baik kedepan," sambungnya.

Sekali lagi, kata Agus, pihaknya memberikan apresiasi semoga yang terlibat dalam kafilah Kabupaten Sukabumi  mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT."Insya Allah kami akan mendorong pemerintahan kabupaten Sukabumi untuk lebih memberikan perhatian kepada aktivis baik dari pesantren maupun guru- guru agama yang ada di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI