Sukabumi Update

Peringkat Pertama Lomba Sinergitas, Kecamatan Cicurug Sukabumi Melenggang ke Tingkat Jabar

SUKABUMIUPDATE.com – Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi meraih penghargaan peringkat pertama pada lomba sinegritas tingkat Kabupaten Sukabumi. Hal ini berkat kerja sama, kekompakan dan sinergitas semua jajaran, mulai staf hingga unsur elemen yang ada di wilayah kecamatan Cicurug.

"Semuanya bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing sehingga pencapaian sinergitas maksimal," ujar Camat Cicurug, Agung Gunawan, kepada sukabumiupdate.com, Kamis(26/4/2018).

Untuk persiapan ke tingkat provinsi, kata Agung, pihaknya tengah mempersiapkan berbagai langkah. Seperti telah menyiapkan softcopy data pada Sistim Informasi Digital (sidik).

“Jadi, apabila ada pembaruan data tinggal update saja,” ungkapnya.

BACA JUGA: Hari Otda, Wabup Sukabumi Minta Perangkat Daerah Tampilkan Karya Nyata

Dirinya menambahkan, sebagai wakil Kabupaten Sukabumi pada tingkat Jawa barat tentunya amanat ini akan diemban sebaik-baiknya dengan melakukan persiapan yang matang.

“Makanya kita terus lakukan persiapan dan mengupdate data-data yang ada sehingga pada saat nanti pelaksanaan lomba tingkat Jawa Barat tidak perlu repot-repot lagi. Kalau pun ada kekurangan nanti akan segera dilengkapi,” tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI