Sukabumi Update

Suguhkan Layanan Terbaik, PDAM Kabupaten Sukabumi Tambah Jaringan Insatalasi

SUKABUMIUPDATE.com - Guna membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, PDAM Tirta Jaya Mandiri (TJM)Kabupaten Sukabumi akan membangun jaringan instalasi di cabang Cicurug dan Cidahu.

“Hal itu dilakukan mengingat jalur yang menyuplai ke 7.000 pelanggan exsisting cabang Cicurug dan Cidahu belum pernah tersentuh penambahan kapasitas air (debit). Makanya penambahan instalasi akan segera terealisasi," ujar Direktur Tekhnik PDAM Kabupaten Sukabumi, Iyus Sugiarto,kepada sukabumiupdate.com, Kamis (3/5/2018).

BACA JUGA:  Strategi Dirut PDAM Tirta Jaya Mandiri Capai 100 Persen Akses Air Minum

Iyus menambahkan, penambahan kapasitas debit air tersebut untuk mencukupi kebutuhan pelanggan yang memanfaatkan sumber mata air cipanas Desa Pasirdoton Kecamatan Cidahu dan dianggarkan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018.

“PDAM dan Pemda dalam hal ini Dinas PUPR Kabupaten Sukabumi sudah memperogramkan bahwa tahun ini untuk kebutuhan air bersih di dua kecamatan tersebut segera dibangun,” terangnya.

BACA JUGA:  Rampungkan Perbaikan Instalasi Pipa, PDAM Cidahu Sukabumi Bakal Lakukan ini

Dirinya berharap, penambahan kapasitas ini dapat mencukupi kebutuhan pelanggan, terlebih akan menghadapi musim kemarau dan bulan ramadhan.

“Pembangunannya tinggal menunggu realisasi dan secepatnya pekerjaan peroyek akan dikerjakan,” tegasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI