Sukabumi Update

Dilantik Mabicab, Bupati Sukabumi Minta Kwarcab Tingkatkan Kualitas Pramuka

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami beserta unsur Forkopinda dilantik dan dikukuhkan sebagai ketua dan pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Barat di Bale Budaya Pudakarum, Pendopo Sukabumi, Sabtu (2/6/2018).

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pula pelantikan dan pengukuhan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi untuk Periode 2017-2022 dengan Ketua terpilih, M Solihin oleh Ketua Mabicab Kabupaten Sukabumi.

Ketua Mabicab Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menuturkan, pengukuhan pengurus baru Mabicab dan Kwarcab sebagai bukti bergulirnya estafet kepemimpinan, regenerasi kepengurusan sebagai bagian dari revitalisasi organisasi gerakan pramuka.

Dirinya berharap, pengurus Kwarcab yang sudah dilantik bisa menjelma sebagai pengurus yang solid dan mampu mengembangkan Gerakan Pramuka sesuai dengan tuntutan organisasi.

“Untuk itu tingkatkan kualitas dan kuantitas anggota pramuka melalui pembinaan di satuan karya pramuka melalui karang pamitran, KMD dan KML,” ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI