Sukabumi Update

Gelar Reses, DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Soal Infrastrukur

SUKABUMIUPDATE.com – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat, Hendar Darsono, melakukan reses di kecamatan Cicantayan tepatnya di Aula, Jalan Jalur Lingkar Selatan, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Senin (4/6/2018) lalu. Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserapnya untuk disampaikan kepada Pemda Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Sebar Takjil di Palabuhanratu

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, pegadang, dan mahasiswa. Turut hadir juga Kepala desa Cimahi, Aba Mujtaba dan Pelaksana Tugas (PLT) Camat Cicantayan.

Dalam reses itu, warga menyampaikan aspirasinya yakni mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan, baik jalan desa maupun jalan lingkungan pemukiman.

"Semua usulan akan kami tindak lanjuti ke Bupati Sukabumi melalui dinas terkait," ujar Hendar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiupdate.com, Selasa (5/6/2018).

Hendar menjelaskan, maksud dan tujuan reses ini untuk mengetahui masalah-masalah yang ada di masyarakat serta harus segera ditindaklanjuti.

"Kami ingin menyerap aspirasi warga sekaligus mempelajari masalah-masalah yang harus segera ditangani," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI