Sukabumi Update

Libur Lebaran, Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi Siagakan Armada Tangki Air Bersih

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang libur lebaran Idul Fitri, Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda Air Minum) Tirta Jaya Mandiri (TJM), Kabupaten Sukabumi, menyiagakan lima unit armada tangki air bersih. Ini untuk mengantisipasi ganghuan dan kekurangan pasokan air pelanggan.

BACA JUGA: Antisipasi Kemarau, PDAM Kabupaten Sukabumi Bangun Bendungan

"Divisi tangki dipersiapkan untuk mengantisipasi kekurangan berjumlah armada tangki lima unit beserta personilnya dan bak penampungan air sementara yang ada di pusat 10 unit dengan kapasitas 3000 liter," ungkap Kepala Bagian Umum, Rian Suryana kepada sukabumiupdate.com, Kamis (7/6/2018).

Dari 21 Cabang Perumda Air Minum yang ada di kabupaten Sukabumi, disiapkan sebanyak 120 personel yang terbagi ditiap cabang dan kantor pusat.

"Dari tangggal 1 sampai 20 Juni itu kita sudah melakukan persiapan," jelasnya.

30 hari sebelum lebaran Perumda Air Minum sudah antisipasi untuk kenyamanan pelayanan. Mulai dari siaga personel, alat ketersidiaan bahan baku air bersih dan kontinuitas selama hari raya.

"Sebulan menyiapkan alat-alat untuk kebocoran, bahan baku penunjang untuk pengolahan air dan Alat penunjang kerja. Sabtu sekarang sudah mulai persiapan piket giliran," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI