Sukabumi Update

Panitia Kecewa, Jampang Festival in Ramadhan Tak Dihadiri Anggota Dewan

 

SUKABUMIUPDATE.com - Panitia pelaksana Jampang Festival in Ramadhan kecewa karena anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan DPR RI tidak hadir dalam acara ini.

Padahal acara tersebut digelar dua hari, Sabtu (9/6/2018) dan Minggu (10/6/2018) yang menampilkan pentas musik, bazar, dan diskusi pemekaran Kabupaten Jampang kemudian diakhiri dengan buka puasa bersama.

Kehadiran anggota dewan sangat penting dalam acara ini khususnya dalam diskusi pemekaran Kabupaten Jampang.

"Kami sangat kecewa dengan tidak hadirnya anggota dewan yang mewakili dapil lima dan enam, padahal kami semua berharap mereka bisa hadir dalam diskusi mengenai pemekaran Kabupaten Jampang," tutur ketua pelaksana Jampang Festival in Ramadhan Usep Firdaus kepada sukabumiupdate.com, Minggu (10/6/2018).

BACA JUGA: Jampang Festival in Ramadhan, Kupas Nasib Pemekaran Kabupaten Jampang

Ia menuturkan bahwa panitia sudah mengundang mereka untuk bisa hadir memberikan pandangannya tentang nasib pemekaran Kabupaten Jampang," jelasnya.

Koordinator Forum Komunikasi Daerah CDOB Kabupaten Jampang (FORKODA) Henda Pribadi menambahkan perjuangan pemekaran Kabupaten Jampang tersebut sudah hampir 18 tahun.

Menurut dia kalau melihat potensi yang ada di wilayah Jampang semuanya ada kecuali SK Pemekaran. Maka dari itu kehadiran anggota dewan dalam acara diksusi tersebut sangat penting.

"Ini sangat fenomenal kalau di daerah lain maksimal tiga tahun sudah mekar sebut saja Bandung Barat dan Pangandaran. Namun jampang sangat luar biasa makanya kami terus melakukan upaya perjuangan.

Harapannya kalau wakil rakyat hadir tentunya kami ingin mendengar cara pandang mereka dalam menanggapi aspirasi masyarakat Sukabumi Selatan," pungkasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI