Sukabumi Update

Dapat Informasi Jompo Tempati Rutilahu, Wabup Sukabumi Langsung Sambangi Bah Amat

SUKABUMIUPDATE.com – Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi menyambangi Amat (90 tahun) seorang jompo yang menempati rumah tidak layak huni (rutilahu) di Kampung Jembatandua Pangsor RT 2 RW 24 Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu, Senin (25/6/2018).

BACA JUGA: Hadiri Istighosah, Wabup Sukabumi Ajak Warga Sukseskan Pilkada Serentak

Amat dibantu oleh komunitas Mata Sosial selaku penggerak pengumpulan donasi bantuan dan akhirnya informasi tersebut sampai ke telinga orang nomor dua di Kabupaten Sukabumi. Sontak saja Wabup ini langsung meninjau ke rumah yang bersangkutan.

"Atas nama Pemda Sukabumi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada komunitas tersebut, dan mudah-mudahan pak Amat ini terbantu rumahnya segera terbangun kembali dan layak dihuni kembali , dan untuk kegiatan mata sosial agar mendapatkan berkah dari Allah SWT," ucap Adjo.

Tak hanya itu, ia pun segera memberikan bantuan dana dengan berharap bantuan tersebut bisa dapat bermanfaat untuk proses pembangunan rumah abah Amat.

"Ini bantuan alakadarnya untuk membeli bahan bangunan, mudah -mudahan bermanfaat dan bisa membantu proses pembangunan rumahnya," ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI