Sukabumi Update

Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Bupati Sukabumi Minta OPD Ciptakan Inovasi Layanan

SUKABUMIUPDATE.com - Mari kita sama-sama untuk terus meningkatkan kinerja kita jangan sampai dengan dikeluarkannya tunjangan kinerja dinamis (TKD) hanya formalitas saja tetapi kita harus terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat semakin optimal.

BACA JUGA: Dihadapan Pengusaha Ternak, Bupati Sukabumi Jelaskan Alasan Penataan Kandang Ayam

Hal itu disampaikan Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menggelar rapat dinas bulanan didampingi Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri di aula gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (Setda), Jalan Siliwangi No 10 Palabuhanratu, Senin (16/7/2018).

Selain itu, Marwan juga mengajak agar semua perangkat daerah saling bekerja sama dan saling bantu membantu dalam penyelesaian suatu program yang telah disusun.

"Kita tidak akan bisa bekerja bersama jika tidak ada dukungan dari rekan-rekan semua," imbuhnya.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Harap Aplikasi SILALA Tingkatkan MutuTatakelola BOS

Dirinya pun meminta agar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menciptakan atau merancang program-program pembangunan dengan ide-ide dan kreatifitas yang inovatif yang berdampak kepada peningkatan kepuasan pelayanan kepada masyarakat.

"Keluarkan ide-ide tentang kreatifitas program-program kedepan yang inovatif dan memiliki manfaat yang sangat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI