Sukabumi Update

Percantik Ibu Kota, Bupati Sukabumi Bangun Pusat Kegiatan Masyarakat

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sukabumi terus bebenah diri untuk mempercantik Ibu Kota Kabupaten Sukabumi yang terletak di Palabuhanratu, salah satunya adalah pembangunan Lapang Cangehgar yang di sulap menjadi Pusat kegiatan seni dan Budaya sekaligus sebagai taman Kota Palabuhanratu yang terletak di jalan Jajaway Palabuhanratu.

BACA JUGA: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Bupati Sukabumi Minta OPD Ciptakan Inovasi Layanan

Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta kepada pihak pengembang bahwa pada akhir Juli 2018 lapang tersebut bisa digunakan untuk upacara Bendera 17 Agustus 2018 mendatang.

"Akhir Juli harus sudah beres, kedepan bisa digunakan sebagai pusat kegiatan Olahraga, Kesenian, Budaya, Pesta Rakyat dan Upacara Upacara hari besar lainnya," ujarnya saat meninjau langsung lokasi pembangunan Lapang Cangehgar Kota Palabuhanratu, Senin (16/07/2018).

Dihadapan para pengembang dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi dirinya memberikan masukan, solusi dan alternatif teknis perlaksanaan pembangunan dan penataan Lapangan tersebut, sehingga nantinya pembangunan lokasi tersebut bisa dimanfaatkan secara maksimal sebagai pusat kegiatan Seni Budaya dan Olah Raga bagi warga masyarakat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI