Sukabumi Update

RSUD Sekarwangi Sukabumi Raih Penghargaan Layanan Terbaik

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi meraih penghargaan kategori rumah sakit dengan pelayanan terbaik dari Non Goverment Organization (NGO) tinggkat nasional yang bergerak dalam penilaian rumah sakit.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur RSUD Sekarwangi di Hotel Grand Sahid Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Kepala Bidang Pelayanan RSUD Sekarwangi, Ujang Zulkipli menuturkan, penghargaan ini diberikan pada Jumat (20/7/2018) di hotel Grand Sahid Jakarta dengan kategori rumah sakit dengan pelayanan terbaik dan diterima langsung oleh direktur RSUD Sekarwangi.

"Dari ribuan rumah sakit di Indonesia, Alhamdulillah kita medapatkan perhargaan tersebut," ujar Kepala Bidang Pelayanan RSUD Sekarwangi, Ujang Zulkipli, kepada sukabumiupdate.com, Senin (23/7/2018).

Untuk meraih penghargaan ini, kata Zulkipli, harus melalui rangkaian seleksi penilaian salah satunya metode penilaian dengan melakukan kunjungan mendadak.

"Tim NGO datang ke rumah sakit tanpa pemberitahuan atau pun memberikan jadwal, kemudian wawancara dengan direktur. Setelah itu cek ke lapangan," jelasnya.

"Selang beberapa minggu, tiba-tiba kita dapat undangan untuk menghadiri pemberian pengharagaan di Hotel Grand Sahid Jakarta," sambungnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI