Sukabumi Update

Halal Bihalal IKAPTK Sukabumi, Bupati Berharap Bantu Akselerasi Daerah

SUKABUMIUPDATE.com - Keberadaan para alumni yang tergabung dalam IKAPTK harus dapat menjadi garda terdepan dalam mengawal sekaligus mendorong akselerasi kemajuan penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Sukabumi, demikian disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota/Kabupaten Sukabumi, bertempat di Caldera Cikidang, Minggu (29/7/2018).

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Plt. Sekda Kota Sukabumi menerima Cendramata dari Ketua IKAPTK Sukabumi.

Selanjutnya Bupati mengatakan, sebagai bagian dari pemangku kepentingan kepemerintahan di Sukabumi, eksistensi dan perkembangan core kompetensi, sekolah pamong dapat terus ditingkatkan dalam menyiapkan kader Aparatur Pemerintah yang berkualifikasi Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bakti dalam mewujudkan Visi dan Misi Kepala Daerah.

"Karena hanya dengan rasa memiliki inilah para alumni akan senantiasa terjaga dari sikap mental dan perbuatan destruktif dan kontraproduktif." Tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Halal Bihalal IKAPTK Sendi Apriadi, S.STP. M.Si. melaporkan, tujuan dilaksanakannya Halal Bihalal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus merekatkan hubungan dalam keluarga besar IKAPTK Kabupaten/Kota Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut Sesepuh, Pengurus dan Anggota IKAPTK Kab/kota Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI