Sukabumi Update

Tinjau Program Padat Karya, Warga Desa Cikahuripan Palabuhanratu Doakan Ini untuk Menhub

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi disambut antusias warga di lokasi padat karya pembangunan jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU) di Kampung Pajangan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/8/2018).

BACA JUGA: Menhub Kunjungan ke Cisolok Palabuhanratu, Warga Sibuk Bangun Jalan Menuju Pemakaman

Menhub datang didampingi Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat M Iriawan, Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono dan anggota DPR RI Dewi Asmara.  Warga yang sudah menunggu langsung meminta berjabat tangan dengan para pejabat tersebut.

Adapun Menhub tampak akrab berbaur dengan warga. Menyempatkan menyapa dan berdialog mendengarkan keluhan warga.

Yahya Supria (67 tahun) warga Kampung Citiis, Desa Cikahuripan, Kecamatan cisolok mengaku senang dengan adanya kunjungan Menhub. Terutama bantuan pembangunan jalan menuju TPU yang sudah lama dinantikan warga.

"Alhamdulillah terima kasih kepada bapak presiden, pak menteri juga atas bantuan pembangunan jalan ini. Insya Allah ini bermanfaat untuk warga," ujar Yahya.

BACA JUGA: Kunjungi Puncak Darma, M Iriawan Bakal Percepat Pembangunan Bandara di Sukabumi

Sementara itu, ketua RT 01/07 Kampung Pajagan, Ijan mengatakan program padat karya ini diharapkan membawa perubahan bagi warga masyarakat di wilayah Desa Cikahuripan, khususnya kampung pajagan.

"Mudah-mudahan dengan adanya pak menteri kesini kedepan pembangunan disini mendapat perhatian dari pemerintah. Mudah-mudahan beliau ini selalu dirahmati Allah SWT," ujarnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI