Sukabumi Update

Kebakaran di Pasar Citanglar Sukabumi, Ade Dasep Minta Warga Waspada

SUKABUMIUDATE.com - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin mengingatkan warga agar berhati-berhati dari hal-hal yang dapat memicu kebakaran, terlebih saat ini memasuki kemarau panjang.

Himbauan ini menyusul lantaran terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan empat kios di Pasar Citanglar Kecamatan Surade pada Sabtu (4/8/2018) malam.

"Saya harap warga Kabupaten Sukabumi harus selalu waspada tehadap potensi sekecil apapun yang bisa menyebabkan kebakaran," ujar Ade Dasep kepada Sukabumiupdate.com melalui sambungan selulernya, Minggu (5/7/2018).

Dikatakn Ade, dirinya sudah beberapa kali mendengar kejadian kebakaran baik rumah warga ataupun lahan yang terjadi di Kabupaten Sukabumi.

"Musibah kebakaran sering saya dengar sekarang-sekarang ini, oleh karena itu masyarakat agar selalu waspada terhadap api yang tersembunyi dan yang tidak tersembunyi," imbaunya.

BACA JUGA: DPKUKM Gak Janji Bakal Tanggung Biaya Ganti Rugi Kebakaran di Pasar Citanglar

Diberitakan sebelumnya, empat kios pasar di Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Sabtu (4/8/2018) malam sekitar pukul 18.20 WIB dan sumber api diduga berasal dari puntung rokok.

Editor : Agha Saepudin

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI