Sukabumi Update

Kemenaker dan Staf Kepresidenan sambangi Pendopo Kabupaten Sukabumi, Ada Apa Ya?

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Dody Achadiyat Somantri didampingi Kadisnaketrans beserta jajaran menerima kunjungan kerja dari Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) dan Kantor Staf Kepresidenan di Pendopo Sukabumi, Selasa (7/8/2018).

BACA JUGA: Pimpin Upacara Bendera, Sekda Kabupaten Sukabumi Minta ASN Siap dan Sigap Bantu Warga

Rombongan yang berjumlah 7 orang ini di pimpin oleh Enda Ersanila dengan tujuan untuk melihat sampai sejauh mana pelaksanaan Dana Desa dan Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

PLH Sekda Kabupaten Sukabumi Dody Achadiyat Somantri mengatakan, LTSA ini merupakan salah satu upaya pembenahan tata kelola pelayanan penempatan dan perlindungan TKI yang bekerja di luar negeri, kehadiran negara mutlak dibutuhkan guna menjamin perlindungan terhadap TKI dalam keseluruhan proses bekerja di luar negeri, melalui upaya-upaya yang terstruktur dan terkoordinasi antara kementerian/lembaga terkait baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Saya berharap setelah diskusi ini akan muncul poin-point yang bisa di ambil khususnya yang berkaitan dengan program- program yang akan di laksanakan di kabupaten Sukabumi,“ harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Unsur Apdesi , Usur TP2A dan tamu undangan lainnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI