Sukabumi Update

Ingin Dapat Hadiah Motor dari Bapenda Palabuhanratu, Ini Syaratnya

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala seksi penerimaan dan penagihan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)Wilayah Sukabumi II Palabuhanratu Tata Takdir Achirussaat mengatakan program undian hadiah motor merupakan bentuk rangsangan kepada wajib pajak kendaraan bermotor.

BACA JUGA: Dapat Hadiah Motor dari Bapenda Jabar, Iyam: Saya Serasa Masih Mimpi

Menurutnya program undian tersebut sudah diselenggarakan selama tiga tahun dengan tiga orang pemenang yang berbeda.

"Sudah tiga tahun berturut-turut hadiah undian motor ini dilaksanakan," ujar Tata kepada sukabumiupdate.com, Rabu (8/8/2018).

Tata menjelaskan program ini merupakan program dari Bapenda pusat yang diselenggarakan serentak di setiap Samsat yang tersebar di Jawa barat.

"Untuk pemenang sendiri sudah tiga wajib pajak, pada tahun 2016 diperoleh penjaga sekolah, lalu tahun 2017 oleh Bidan warga Cisolok dan tahun 2018 oleh warga Ibu Rumah tangga Bantargadung. Semua pemenang merupakan WP yang taat bayar pajak kendaraan bermotornya," jelasnya.

BACA JUGA: Hore! Warga Bantargadung Sukabumi Pemenang Undian Sepeda Motor Program Taat Pajak

Dirinya berharap, adanya program tersebut lebih meningkatkan kesadaran masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor untuk selalu taat bayar pajak kendaraannya.

"Ya kalau ingin masuk undian dan berkesempatan memenangkan hadiah motor, mari kita taat bayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu, tidak terlewat dari jatuh tempo yang ditetapkan," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI