Sukabumi Update

Aqua Serahkan Bantuan 35 Pasang Sepatu Paskibra Kecamatan Cidahu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kerapihan dan keseragaman pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi tak lepas dari peran serta dan kontribusi dari perusahaan yang ada di wilayah  sekitarnya.

Seperti yang dilakukan PT Aqua Tirta Investama Babakanpari, perusahaan produksi air mineral ini menyerahkan sebanyak 35 pasang sepatu yang akan digunakan Paskibra untuk mengemban tugas mulia pada upacara bendera HUT RI ke-73 di lapangan sepak bola Desa Tangkil.

"Penyerahan sebanyak 35 pasang sepatu ini sebagai wujud dukungan rutin setiap tahun dari perusahaan terhadap Paskibra Kecamatan Cidahu, yang akan menjalankan tugas dalam upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke-73," tutur Manager CSR Aqua Tirta Investama Babakanpari Andi Suhandi, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (16/8/2018).

Tak hanya itu, kata Andi, perusahaannya juga ikut berkontribusi dalam bentuk produk dan kegiatan lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk menunjang kelancaran Paskibra dalam menunaikan tugas negara,” ucapnya.

Sementara Ketua Tim Paskibra Kecamatan Cidahu, Rudi Kartobi mengatakan, bantuan tersebut amat menunjang untuk kelengkapan dan keseragaman timnya, terlebih dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA: Aqua Sukabumi Perbaiki Jalan Cidahu

"Kami sangat terbantu sekali, apalagi bantuan dari PT. Aqua Tirta Investama Babakanpari ini rutin tiap tahun," ujarnya.

Rudi berharap, kontribusi PT Aqua Tirta Investama Babakanpari senantiasa diikuti perusahaan lainnya terutama yang ada di wilayah kecmatan Cidahu.

 kontribusi perusahaan lain dapat mengikuti jejak PT Aqua TBP dalam kegiatan HUT RI ke 73," ujar Ketua Panitia HUT RI Iwan Gunawan saat melihat persiapan gladi bersih yang di dampingi oleh Camat Cidahu Ading Ismail, Kapolsek Cidahu AKP H Afrizal.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI