Sukabumi Update

Obor Asian Games Tidak Lintasi Sukabumi, Bupati Minta Warga Tetap Dukung Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Marwan Hamami ingatkan kepada seluruh elemen instansi pemerintah serta masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

Walaupun tidak terlibat langsung bahkan tidak dilintasi pawai obor Asian Games 2018, masyarakat diminta tidak berkecil hati dan tetap mendukung Indonesia sebagai tuan rumah pesta olahraga empat tahunan terbesar di Asia ini.

"Tak lupa saya mengingatkan kembali, dalam rangka menyambut asian games 2018 bahwa setidaknya tujuh kabupaten dan kota di Jawa barat akan terlibat dalam pelaksanakan Asian Games 2018, antara lain Kota atau Kabupaten Bandung, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kota atau Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Bogor," ungkap Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam amanat inspektur upacara HUT RI ke 73 di Lapang Cangehgar, Jumat (17/8/2018).

Meskipun Kabupaten Sukabumi tidak terlibat secara langsung dalam Asian Games 2018 tersebut sambung Marwan, sebagai komponen bangsa sudah selayaknya mendukung sekecil apapun pelaksanakan Asian Games tersebut.

BACA JUGA: Ikut Upacara HUT ke 73 RI, Warga Pelosok Sukabumi Jalan Kaki 10 Kilometer

"Salah satunya dengan cara mendoakan agar pelaksanaan pesta olahraga se-asia yang dilaksanakan di Indonesia dapat berjalan dengan aman dan lancar," harapnya 

Mudah-mudahan bangsa Indonesia sebagai mana menjadi tuan rumah dapat meraih juara dalam Asian Games 2018 ini serta sukses menjadi penyelenggara Asian Games Jakarta - Palembang 2018.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI