Sukabumi Update

Pesan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi di HUT ke 73 RI

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, Agus Mulyadi mengharapkan momen kemerdekaan, 17 Agustus 2018 ini menjadi pemicu para pemuda dan masyarakat untuk ikut membantu pembangunan daerah.

Hal itu di ungkapkan Agus usai upacara HUT ke 73 RI di lapang Cangehgar, Kel/ Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (17/8/2018). Kepada Sukabumiupdate.com Agus mengungkapkan hari kemerdekaan RI ke 73 kali ini adalah momentum semua pihak sudah berpikir dewasa dengan karya.

"Karya merupakan prestasi untuk bangsa, khususnya untuk Sukabumi, mudah maudahan di hari ini jadi momentum bagi generasi muda khususnya di kabupaten Sukabumi."

Dirinya juga berharap saat ini adalah masa kebangkitan untuk para pemuda, masyarakat dan pemerintah serta unsur terkait lainya.

"Mudah mudahan momentum hari kemerdekaan ini sebagai pelecut kita, juga jadi semangat baru bagi orang sukabumi untuk membangun sukabumi lebih baik," jelasnya.

BACA JUGA: Obor Asian Games Tidak Lintasi Sukabumi, Bupati Minta Warga Tetap Dukung Indonesia

Untuk itu, sambung Agus guna menciptakan hal itu, perlu adanya keterlibatan semua unsur terutama generasi milenial di Kabupaten Sukabumi yang  populasinya mencapai 40 persen dari jumlah penduduk.

"Mari kita berjuang bersama sama untuk memperjuangkan kemajuan kabupaten Sukabumi khusus nya. Karena kemajuan itu dimulai dari diri masing masing," pungkas Agus.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI