Sukabumi Update

Rayakan Idul Adha, Perumda Air Minum Kabupaten Sukabumi Potong 10 Ekor Hewan Kurban

SUKABUMIUPDATE.com - Merayakan Idul Adha 1439 Hijriyah, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi melakukan kurban dua ekor sapi dan delapan ekor kambing di halaman kantor Perumda Air Minum TJM, Jalan Karangtengah, Ciheulang Tonggoh, Cibadak, Kamis (23/8/2018).

Kepala bagian kepegawaian Perumda Air Minum TJM, Mulya Danarasa mengatakan, kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan Kali ini, tahun yang ke-11.

"Karyawan mendapat giliran berkurban berdasarkan tahun kelahirannya, tahun Ini untuk kelahiran tahun 1990. Pemotongan sapi kita laksanakan di lingkungan kantor pusat, namun untuk pemotongan kambing kita sebar di sejumlah sumber mata air untuk Perumda AM," ungkap Mulya kepada sukabumiupdate.com.

Tujuan utama melaksanakan kurban, kata Ia, sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap karyawan sekaligus untuk meningkatkan kesejahteraan. Sementara untuk daging kurban akan dibagikan kepada karyawan dan warga sekitar.

BACA JUGA: Masjid Agung Kota Sukabumi Kumpulkan Kurban 17 Sapi dan Sembilan Kambing

"Mudah-mudahan kurban tahun ini barokah dan bisa membukakan pintu rezeki bagi Perumda Air Minum TJM dan para pegawainya. Saya sangat berharap hasil kurban ini bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI