Sukabumi Update

Wabup Sukabumi Lepas Ribuan Peserta Pawai Gebyar 1 Muharam

SUKABUMIUPDATE.com – Wakil Bupati (Wabup) Adjo Sardjono melapas ribuan peserta Pawai peringatan Gebyar Muharram 1440 Hijriyah di Alun-alun Mesjid Agung Palabuhanratu,  Senin (10/9/2018).

Pada kesempatan tersebut dirinya mengungkapkan rasa syukur karena masih bisa menikmati dan merasakan tahun baru hijriyah 1440 H.

"Alhamdulilah kita masih diberi usia, Insya Allah bisa menamatkan menyelesaikan di tahun 1439H ini, dan kita akan memasuki tahun baru Islam 1440 H nanti malam. Oleh karna itu tentunya kita memohon kepada Allah SWT agar segala dosa dan kekhilapan kita di tahun 1439 H diampuni Allah SWT,” ungkapnya.

Adjo pun berharap di tahun baru 1440 H, semua umat muslim khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi agar diberikan rahmat dan berkah yang melimpah oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan kita selalu diberikan rahmat serta keberkahan oleh Allah SWT dan Allah juga memberikan umur panjang kepada kita. Amiin, " ucapnya.

Masih di tempat yang sama, ketua penyelenggara Asep Saprudin menyampaikan, tujuan dari acara ini yaitu untuk menyambut pergantian tahun baru hijriah.

BACA JUGA: Pileg dan Pilpres, Bupati Sukabumi: Beda Dukungan Itu Hak, Tapi Harus Damai

"Acara ini kami selenggarakan dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah 1 Muharram 1440 H," jelasnya.

Asep pun menyebutkan bahwa peserta yang mengikuti pawai ini terdiri dari siswa SD, SMP, SMA se-Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulilah antusiasme peserta banyak yang mengikuti, semua hampir 10.000 peserta dari berbagai sekolah," bebernya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI