Sukabumi Update

Besok, Wali Kota-Wakil Walikota Sukabumi Terpilih Dilantik Ridwan Kamil di Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi terpilih Achmad Fahmi-Andri Hamami dipastikan akan dilantik pada Kamis, 20 September 2018. Keduanya berangkat hari ini Rabu, 18 September 2018 dikediamannya masing-masing.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Sukabumi, Benny Mustari, mengatakan pelantikan bakal dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di 

Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Kota Bandung sekitar pukul 09.00 WIB.

"Dilantik bersamaan dengan enam pasangan bupati dan wali kota terpilih oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (19/9/2018).

Menurutnya, keberangkatan hari ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi terpilih terlebih dahulu akan melakukan gladi resik. Sejumlah pejabat di lingkungan Kota Sukabumi pun akan hadir dalam pelantikan tersebut.

BACA JUGA: Pelantikan Wali Kota-Wakil Wali Kota Sukabumi Batal Dipercepat

"Kami berharap dalam pelaksanaan pelantikan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Apalagi masyarakat Kota Sukabumi sudah menunggu roda pemerintahan yang akan diemban oleh Faham ini dengan visi-misi yang diunggulkan," pungkasnya.

Selain Achmad Fahmi dan Andri Hamami, terdapat lima kepala daerah lainnya yang bakal dilantik bersamaan. Yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, dan Bekasi, serta Bupati dan wakil Bupati Bandung Barat, Purwakarta, dan Sumedang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI