Sukabumi Update

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Lakukan Historical Walk Sebelum Dilantik

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi bersama dengan lima pasangan bupati dan wali kota terpilih lainnya melakukan historical walk dari Hotel Bidakara Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung menuju lokasi pelantikan di Gedung Merdeka, Kamis (20/9/2018). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mendampingi.

Pantauan sukabumiupdate.com, Achmad Fahmi-Andri Hamami berada di posisi paling kanan dari deretan pimpinan daerah tersebut mereka berjalan sejauh 100 meter menuju Gedung Merdeka.

Selama historical walk berlangsung sepanjang jalan diiringi oleh para mojang dan jajaka yang berasal dari masing-masing daerah. Selain itu ada juga rangkaian dari Paskibra Pemprov Jabar dan tarian adat.

Sebelumnya Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Sukabumi, Benny Mustari mengatakan Wali Kota Sukabumi akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

BACA JUGA: Besok, Wali Kota-Wakil Walikota Sukabumi Terpilih Dilantik Ridwan Kamil di Bandung

"Ya akan dilantik bersamaan dengan enam pasangan bupati dan wali kota terpilih oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil," katanya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI