Sukabumi Update

Bupati Minta Pembangunan di Daerah Perbatasan Kota dan Kabupaten Sukabumi Jangan Jomplang

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi - Andri Hamami di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Marwan berharap dengan pemimpin yang baru kedepannya Kota dan Kabupaten Sukabumi dapat saling mengisi. Khususnya dalam pembangunan di daerah perbatasan antara kota dan kabupaten.

"Perencanaan di dua administrasi ini harus sinkron dan saling mengisi. Terutama di daerah perbatasan sehingga kedepan tidak menjadi polemik dan sampai jomplang dalam pembangunan," ujar Marwan kepada sukabumiupdate.com.

Marwan mengungkapkan meskipun Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami merupakan adiknya, tapi dirinya tidak akan intervensi terhadap Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), penjabaran dari visi, misi, dan program kepala daerah Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Saat Temui Ratusan Guru Honorer di DPRD, Ini Yang Diungkapkan Wabup Sukabumi

"Saya tidak akan intervensi, masing-masing punya visi dan misi. Yang kita sinkronkan itu arah kebijakan nanti di daerah perbatasan. Misal bagaimana dari kabupaten bisa memasok kebutuhan kota sebagai kota jasa," tegasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI