Sukabumi Update

Disambut Ratusan Pelajar Achmad Fahmi-Andri Hamami Resmi Pimpin Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Dady Iskandar melaksanakan serah terima jabatan kepada Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami di Balai Kota Sukabumi, Jumat (21/9/2018).

Kedatangan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami disambut pelajar berjejer membawa bendera kecil mulai dari pintu masuk balai kota hingga depan kantor Jasa Raharja. Para pelajar juga bersama-sama bershalawat dengan diiringi alat musik rebana dan dimeriahkan marching band.

Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Dady Iskandar bersama jajaran dilingkungan pemerintah kota sudah menunggu dan langsung mengalungkan bunga kepada keduanya.

Dady Iskandar mengatakan, usai menjabat di Kota Sukabumi, dirinya akan kembali bekerja secara penuh sebagai asisten pemerintahan Pemda Provinsi Jawa Barat.

"Terima kasih ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kota Sukabumi. Terus jaga kekompakan termasuk mendukung kepemimpinan saat ini," ujar Dady dalam sambutannya.

Selain itu, Dady merasa nyaman selama bertugas di lingkungan Pemkot Sukabumi sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan nyaman.

BACA JUGA: Resmi Dilantik, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Kenalkan Aplikasi Super hingga Kece

"Alhamdulillah, nyaman sehingga tugas dapat berjalan dengan baik," katanya.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengajak ASN di Kota Sukabumi untuk bersikap dan bersifat santun serta melayani.

"Sebagai ASN bukanlah suatu hal kebanggaan yang harus dibangga-banggakan. Namun sebuah tugas yang harus dilakukan kepada masyarakat," ucapnya.

Selain itu, ASN harus santun menjadi pelayan kepada masyarakat sebagai tugas utamanya. Pelayanan ASN di lingkungan Pemda Kota Sukabumi jangan sampai kalah dengan lembaga lain.

"ASN ditakdirkan untuk melayani. Jangan kalah dengan pelayanan Polres dan Kodim yang terus santun melayani," paparnya.

Menurutnya, saat ini sudah saatnya melakukan pergerakan pembangunan akselerasi pelayanan kepada masyarakat. Sehingga mereka bisa menikmati dan merasakan pelayanan.

BACA JUGA: Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Lakukan Historical Walk Sebelum Dilantik

"Pilkada (Pemilihan kepala daerah) usai, saatnya melakukan pembangunan akselerasi pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Selain itu, Fahmi berterima kasih kepada Penjabat Wali Kota Sukabumi Dady Iskandar yang telah empat bulan menjaga Kota Sukabumi. Termasuk menjaga kondusifitas dan soliditas pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

"Terima kasih telah menjaga Kota Sukabumi selama pesta demokrasi. Termasuk Didukung penuh oleh semua aparat keamanan dari Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607. Luar biasa pergerakan," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI