Sukabumi Update

Wabup Sukabumi Apresisasi Festival Kabaret Ikom Stisip Widya Puri Mandiri

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono hadir di acara Festival Kabaret 2018 yang diadakan Hima Ilmu Komunikasi (IKOM) STISIP Widya Puri Mandiri, Sabtu (29/9/2018).

BACA JUGA: Ancam Bunuh Wabup Sukabumi, Teroris Minta Tebusan Rp 1 M, Adjo Sardjono Lemas

Kegiatan yang dimotori oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi STISIP Widiapuri Mandiri ini adalah kegiatan rutin tahunan dalam rangka menggali potensi para pelajar dan mahasiswa se-Kota dan Kabupaten Sukabumi. Para peserta memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Dalam sambutannya, Adjo mengungkapkan bahwa STISIP Widiapuri Mandiri adalah lembaga pendidikan tinggi di bawah naungan Pemkab Sukabumi. Sejumlah dosennya pun adalah senior-senior birokrasi yang telah banyak berbuat dan berbakti khususnya di bidang pemerintahan maupun pembangunan.

"Kami selalu berharap Pendidikan Tinggi STISIP ini memberikan kontribusi tenaga dan pemikiran terutama di bidang pendidikan, pemerintahan, dan pembangunan. Termasuk kegiatan ini, kami mengapresiasi sekali. Mudah-mudahan kegiatan festival ini dapat menghindari hal-hal buruk seperti kenakalan remaja dan tauran di wilayah Sukabumi," kata Adjo.

"Serta kami berharap mereka bisa menampilkan ide-ide kreatif yang akan tumbuh menjadi industri kreatif yang mandiri. Saya merasakan nikmatnya hiburan ini tanpa melihat sisi kekurangan dan kelebihannya," pungkas Adjo.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI