Sukabumi Update

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Minta Diingatkan Masyarakat

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi menggelar pesta rakyat menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami di Gedung Juang 45, Minggu 30 September 2018. Kegiatan ini jadi ajang silatutahmi Fahmi dan Andri bersama berbagai elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi dan Andri meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.  Tak lagi tersekat perbedaan seperti saat Pilkada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Sambangi Keluarga Korban Gempa Palu, Wali Kota Sukabumi : Kami Masih Terkendala Komunikasi

"Harapan kami, ke depan Kota Sukabumi menjadi semakin indah, semakin nyaman, dan kota yang semakin dicintai oleh masyarakatnya," ujar Fahmi dalam sambutannya dalam acara syukuran di Gedung Juang Kota Sukabumi, Minggu (30/9/2018).

Fahmi juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang sejak awal mendukung, memberikan kontribusi, dan terus berusaha mensupport dalam perjalanan Pilkada 2018.

"Tetap dukung kami dalam perjalanan lima tahun kedepan dan yang terpenting mengingatkan kami seadainya dalam perjalanannya ada hal yang kurang berkenan atau ada semangat yang kemudian agak melenceng dari komitmen yang sebelumnya di bangun," ucapnya.

Fahmi menegaskan, akan terus berkomitmen untuk memberikan perhatiaan lebih kepada warga. Berkomitmen untuk santun dan terus melayani masyarakat.

"Bentuk dukungan inilah yang sangat kami perlukan pada lima tahun kedepan. Doakan kami agar bisa tetap istiqamah mengawal kebijakan yang berpihak kepada masyarakat, bisa terus menjadi pemimpin yang mencintai warganya serta melayani masyarakat kota tercinta ini," paparnya.

Sementara itu, Andri Setiawan Hamami, menambahkan dengan dukungan dan doa semuanya diharapkan bisa menjalankan amanah membangun Kota Sukabumi lebih baik.

BACA JUGA: Pengamat: Kawal Program Strategis Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh relawan dan partai pengusung telah berusaha memenangkan Faham untuk membangun kota Sukabumi yang lebih baik," katanya.

Andri juga mohon maaf jika dalam perjalanan ada yang tidak berkenan. Karena kadang-kadang dalam perjalanannya ada ketersinggungan. "Kedepan kami berharap bisa  bersama-sama membangun kota Sukabumi lebih baik," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI