Sukabumi Update

Bupati Sukabumi: Pekan Raya Jadi Ajang Promosi Produk UMKM

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami resmi membuka Pekan Raya Sukabumi ke III yang diselenggarakan di Gor Venue Tinju, Jalan Raya Ahmad Yani, Palabuhanratu. Pekan Raya ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi.

Marwan Hamami menyampaikan, pekan raya adalah kegiatan penting sebagai ajang sarana promosi dan informasi produk jasa unggulan serta sarana hiburan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Kegiatan pekan raya di selenggarakan setiap tahun dengan tujuan memberikan informasi kepada masyarakat tentang hal-hal mengenai pembangunan yang telah dilakukan dan sedang dilakukan," ujar Bupati Sukabumi Marwan Hamami di sela pembukaan pekan raya, Senin (1/10/2018) malam.

BACA JUGA: Tahun Depan, HUT Kabupaten Sukabumi Diperingati 10 September

Lebih lanjut Marwan mengatakan hasil pembangunan yang sudah dicapai di Kabupaten Sukabumi harus diketahui oleh seluruh masyarakat. Kegiatan ini juga bisa jadi ajang promosi UMKM.

"Saya berharap kegiatan ini juga sebagai ajang pemasaran di sektor perekonomian dan tentunya dijadikan pemicu untuk meningkatkan potensi lokal di segala sektor," tambahnya.

"Revolusi perubahan saat ini sangat menuntut pelaku UMKM bergerak cukup jeli dan bisa menyerap lapangan kerja lebih banyak," pungkasnya.

Editor : Darman

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI