Sukabumi Update

Bupati Serahkan Penghargaan Sukabumi Award, Ini Kategori Penerimanya

SUKABUMIUPDATE.com - Sukabumi Award merupakan forum untuk meneguhkan kembali semangat kebersamaan diantara komponen masyarakat dan Pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan dan pengabdiannya kepada daerah Kabupaten Sukabumi yang kita cintai. 

Hal itu diungkapkan Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam sambutannya pada acara penyerahan penghargaan Sukabumi Award Tahun 2018 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/10/2018).

Marwan mengatakan, pengahargaan atas prestasi ini hendaknya menjadi penyemangat untuk mempertahankan dan berbuat lebih baik serta bisa menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berbuat hal yang serupa dibidangnya masing-masing.

“jadikanlah moment ini untuk keteladanan, inspiratif dan inovatif bagi semua komponen pemerintah, perusahaan maupun masyarakat untuk terus berkarya bagi Sukabumi yang lebih baik,” tegasnya.

Lebih lanjut Marwan menyampaikan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk perhatian atas dedikasi dan prestasi semua komponen masyarakat dibidangnya masing-masing, serta berharap semua komponen dapat terus berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Buka Festival Bunga Hias dan Seni Budaya GCP

Sementara itu Assda I bidang sosial dan Pemerintahan Asep Abdul Wasith menyampaikan, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi selain memberikan bantuan kepada penderita difabel dan penyerahan 2.000 sembako kepada masyarakat di seluruh Kabupaten Sukabumi, pihaknya juga memberikan award di bidang, Penyerahan simbolis petikan SK Penugasan Guru Tidak Tetap, Lomba K3 antar Perangkat Daerah kategori Perangkat Daerah, Lomba K3 antar Perangkat Daerah  katagori Kecamatan, Lomba Sekolah Sehat tahun 2018 tingkat SD, Lomba Sekolah Sehat tahun 2018 tingkat SMP , Lomba Sekolah Sehat Binaan luar Negeri , Perangkat Daerah sebagai SAKIP Terbaik, Awak kendaraan Umum Teladan/Abdi Yasa Teladan Tahun 2018, Perusahaan berprestasi, Katagori Warga Masyarakat dan Lembaga Berprestasi, Penghargaan di Bidang Lingkungan Hidup serta Pemberian Penghargaan PBB bagi desa yang lunas PBB.

Hadir pada kesempatan tersebut Unsur Forkopimda, Wakil Bupati Sukabumi, Kepala Perangkat daerah, Camat dan undangan lainnya,

Editor : Darman

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI