Sukabumi Update

Soal Andri Penderita Tumor Ganas, DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Pemda Bantu Pengobatan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi turut prihatin dengan apa yang dialami Andri Firmansyah (36 tahun) warga Kampung Ciseureuh RT 048/020, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi yang mengalami penyakit kanker kulit ganas di kepalanya.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Gunakan OB Van Dukung Bakat Seni

"Tentunya saya pribadi sangat prihatin kepada kang Andri yang menderita penyakit kanker kulit tersebut," ujar Badri kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan selulernya. Selasa (23/10/2018).

Untuk itu Badri berharap, pemerintah daerah segera mengambil langkah-langkah terbaik untuk membantu warga tersebut guna memperingan biaya keluarganya selama menjalani pengobatan.

"Tentunya kita berharap pemerintah dapat membantu dan memfasilitasi untuk melakukan pengobatan atau perawatan, diluar tanggungan BPJS, sehingga bisa meringankan beban biaya keluarganya," pungkas Badri.

Diberitakan sebelumnya Andri Firmansyah yang bekerja sebagi tukang ojek mengalami penyakit kanker kulit pada 2010 tahun lalu dan sudah berobat ke RSUD Sekarwangi dan menjalani operasi namun tahun 2017 penyakit nya kembali kambuh.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI