Sukabumi Update

Disambangi Tim Monitoring dan OSISCA, Ini Harapan Sekda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri menerima kunjungan Tim monitoring evaluasi inter kementerian dan OISCA Internasional yang di pimpin oleh Triono Hadi Priyanto di Pendopo Sukabumi, Palabhuanratu, Kamis  (25/10/2018).

Dalam acara tersebut, Triono Hadi Priyanto menyampaikan maksud kunjungannya yakni untuk mengevaluasi rencana kerja tahunan yang disusun oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi dan untuk mengetahui sampai sejauh mana kerja sama yang dilakukan oleh pemerintah daerah dengan OISCA International dalam bidang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pertanian.

BACA JUGA: Anggota DPRD Dorong Wali Kota Sukabumi Pilih Sekda Ini

Sementara Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri menyampaikan, mudah-mudahan dalam dialog ini dapat memetik hasil yang baik dan bermanfaat bagi kita semua khususnya Kabupaten Sukabumi, sedangkan untuk subtansi dan informasi terkait dengan adanya perubahan ruang atau keberadaan Oisca itu sendiri nanti akan disampaikan.

Iyos berharap, dialog ini akan tercipta hubungan simbiosis mutualisme bagi semua pihak yang terkait sehingga dapat memberikan hasil yang baik dan bermanfaat bagi Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Hadir pada kesempatan para kepala OPD terkait dan Tamu undangan lainnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI