Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi Ajak Masyarakat Ngaji dan Shalat Subuh Berjamaah

SUKABUMIUPDATE.com - Kepemimpinan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami meneruskan beberapa kegiatan rutinan wali kota periode sebelumnya Mohamad Muraz. Salah satunya yakni pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan di rumah dinas Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi.

Menurut Fahmi, pengajian rutin bulanan ini memang sudah ada sejak kepemimpinan Mohamad Muraz. Di berbagai kesempatan sudah disampaikan segala sesuatu yang baik yang telah dilakukan pemerintah sebelumnya akan dilakukan.

"Ya, segala sesuatu yang baik pada pemerintahan sebelumnya akan kita laksanakan, termasuk salah satunya pengajian rutin bulanan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, belum lama ini.

Oleh karena itu, dirinya mengajak dan mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dalam pengajian bulanan yang dilaksanakan setiap minggu ke empat.

BACA JUGA: Larangan Parkir di Dago, Wali Kota Sukabumi Minta Pelajar Tak Bawa Kendaraan

"Siapapun boleh hadir. Targetnya untuk meningkatkan ketaatan dalam keagamaan kita semakin bagus dari waktu ke waktu, sehingga kota kita semakin berkah," pungkasnya.

Selain itu, Fahmi juga terus berkeliling mengajak masyarakat untuk shalat Subuh berjamaah yang dilakukan rutin setiap satu minggu tiga kali, yaitu shalat subuh berjamaah pada Jumat untuk aparatur di masjid agung, Sabtu keliling masjid di wilayah Kota Sukabumi, dan Minggu di Masjid Pemkot.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI