Sukabumi Update

Bupati Sukabumi Lantik 381 Eselon III dan IV, 11 Camat Diganti

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Marwan Hamami melantik 381 Pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Struktural Esselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Pelantikan digelar di Hotel Augusta Cikukulu, Rabu(7/11/2018).

Dari 381 pejabat yang dilantik Marwan, ada 11 pejabat camat yang dirotasi dan dimutasi. Diantaranya Heri Sukarno jadi CamatSukabumi, Boyke Martadinata Camata Sukalarang, Ali Iskandar jadi Camat Kebonpedes, Syarifuddin Rahmat jadi Camat Caringin.

Selanjutnya Sendi Apriadi ke Cicantayan, Tamtam Alamsyah ke Cikembar, Amir Hamzah ke Parungkuda, Anwari ke Bojonggenteng, Wawan Godawan ke Cicurug, Utang Supratman ke Lengkong, dan Lesto Rosadi menjadi Camat Cibadak.

Dalam sambutannya Marwan menyampaikan, pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta menjadi bagian dari pembinaan karier. Di samping itu pelantikan dan mutasi ini juga berguna sebagai penyegaran dan peningkatan kinerja.

"Proses pelantikan tentunya telah melalui suatu proses panjang. Yang dilihat dan dipertimbangkan dari berbagai aspek yaitu kemampuan, kualitas, kapabilitas, integritas dan loyalitas," ujarnya.

BACA JUGA: FPKS: Mutasi Pejabat di Pemkab Sukabumi Jangan Itu-Itu Saja

Marwan juga mengingatkan kepada yang baru dilantik, bahwa jabatan yang baru diemban merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Saya berharap, para pejabat baru agar membangun situasi kerja yang kondusif dengan menghindari propaganda, opini yang negatif serta polemik komunikasi diantara pimpinan, rekan sejawat serta bawahan. Sehingga bisa menjadi perekat dan memberikan hasil terbaik guna Kabupaten Sukabumi lebih baik," tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi , Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) , Kepala OPD se Kab Sukabumi dan tamu undangan lainnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI