Sukabumi Update

Wabup Sukabumi: Pelayanan Bagi Masyarakat Harus Cepat dan Mudah

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono menghadiri acara Opening Ceremony The International Public Service Forum 2018 yang di Gelar di Jakarta Convention Center, Rabu (7/11/2018).

Adjo menjelaskan, Kegitan tersebut di Buka Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kala, dengan tema "Indonesa melayani". Pada kesempatan itu Wapres menyampaikan, Pemerintah harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Kata Wapres tadi bahwa birokrasi itu pelayan, birokrasi sangat berbeda dengan pengusaha, dan birokrasi lebih mendahulukan presedur dari pada hasil. Kalau pengusaha yang didahulukan adalah hasil, baru presedur" ujarnya.

Selain itu, kata Adjo wapres juga menjelaskan bahwa di era zaman teknologi canggih pelayanan yang didapatkan masyarakat pun harus lebih cepat serta mempermudah pelayanan sehingga bisa memangkas jalur-jalur birokrasi.

"Idealnya kita sebagai ASN harus bisa melayani dengan baik, dengan murah, mudah, dan cepat. Sehingga semua permasalahan dan harapan masyarakat yang ada bisa terjawab, terlebih saat ini teknologi semakin canggih" paparnya.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Lantik 381 Eselon III dan IV, 11 Camat Diganti

Dengan tagline Sukabumi lebih baik, tambah Adjo ini merupakan sebuah konsep pelayanan dan kebersamaan, dimana antara pemerintah, masyarakat dan stakeholder lain bisa berkolaborasi untuk mewujudkan Sukabumi yang lebih baik ke depan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI