Sukabumi Update

DPRD Kabupaten Sukabumi Bakal Turun Tangan Awasi Proyek Pembangunan Trotoar Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi meminta pelaksana proyek pembangunan trotoar ruas jalan perkotaan Cicurug agar bekerja optimal. Sehingga biaya Rp 5.683.016.000 yang berasal dari APBD Kabupaten Sukabumi untuk proyek pembangunan trotoar itu bisa berkualitas.

Agus menilai adanya kontruksi yang tak sesuai terkait proyek pembangunan trotoar  di Jalan Siliwangi, tepatnya dari Kembang Kuning hingga perlintas rel Kereta Api Cicurug ini.

Pasalnya, terdapat beberapa titik galian drainase pembangunan trotoar yang berada di kiri arah Bogor menuju Sukabumi tersebut ambrol.

"Kami melihat memang ada kontruksi yang diluar standar," Jelas Agus.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Dorong Bupati Keluarkan Perbup LGBT

Menurut dia, saat ini pekerjaan itu masih menjadi tanggung jawab pihak proyek. DPRD dalam hal ini akan melakukan pengawasan pekerjaan proyek pembangunan trotoar tersebut dan dilihat hasilnya.

"Sampai hari ini pengerjaan sedang dalam pelaksanaan nanti pengawas proyek akan mengadakan audit sebelum proyek itu rampung 100 persen. Mudah-mudahan kualitasnya bisa lebih baik dari proyek yang sebelah kanan (arah Sukabumi menuju Bogor) yang kualitasnya cukup mengkhawatirkan. Artinya kami mendorong ada perbaikan yang lebih baik," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI