Sukabumi Update

Alasan Pemuda Millenial Jadi Sasaran KPA Kabupaten Sukabumi Jelang HAS 2018

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang hari HIV/AIDS Sedunia Tahun 2018, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Sukabumi akan mengadakan kegiatan Roadshow Pemuda Millenial. Rencanan  berlangsung Kamis (6/12/2018) mendatang di Gor Frinanda Palabuanratu.

"Tema untuk peringatan hari AIDS Sedunia tahun 2018 ini masih sama mengikuti tahun lalu, 'Saya berani, Saya sehat'. Namun sekarang dalam tema itu kita masukan unsur unsur millenial nya," ungkap Sekertaris KPA Kabupaten Sukabumi, Dr. Asep Suherman kepada sukabumiupdate.com, Jumat, (24/11/2018).

BACA JUGA: Jelang Hari AIDS Sedunia Tahun 2018, Intip Agenda KPA Kabupaten Sukabumi

Roadshow Pemuda Millenial merupakan Aksi dan Semangat Untuk Indonesia Kondusif dengan mengangkat tema 'Pencegahan terhadap HIV/AIDS, Narkoba, Kekerasan dan Radikalisme Pada Remaja'. Data KPA menyebutkan hingg hari ini usia produktif yang terinfeksi dari seluruh temuan kasus di tahun 2018 itu adalah usia 20-35 tahun diangka 50 persen.

"Di kegiatan Roadshow Pemuda Millenial pun kita akan memberikan pemahaman tentang cara-cara Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS serta kegiatan Pencegahan Radikalisme, Pencegahan Narkoba dan Kekerasan pada remaja," tutupnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI