Sukabumi Update

Penjelasan RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi Terkait Roboh Tembok Pembatas

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Sukabumi menyebabkan tembok pembatas RSUD Sekarwangi Cibadak ambruk, pada Selasa (27/11/2018) pukul 16.00 WIB. Tembok dengan lebar 15 meter dan tinggi 3 meter tersebut pembatas kawasan rumah sakit dengan pemukiman warga setempat.  

Pantauan sukabumiupdate.com, tembok tersebut terletak di belakang rumah sakit dekat dengan gedung gizi, sehingga terlihat dari pemukiman warga di ke RW an 28 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Puing-puing bangunan pun berantakan.

BACA JUGA: RSUD Sekarwangi Sukabumi Raih Penghargaan Layanan Terbaik

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian meterial yang hingga saat ini masih diinventarisir pihak rumah sakit. Humas rumah sakit Sekarwangi, Ramdansyah menjelaskan robohnya tembok pembatas ini diduga akibat tingginya intensitas hujan.

Pondasi tergerus longsor hingga akhirnya menyebabkan  tembok ambruk. "Tadi sudah kami periksa ke lokasi dan sudah berkoordinasi dengan bagian sarana, prasarana rumah sakit. Karena kejadiannya sore hari, jadi kita belum bisa menindak lanjutinya. Insya Allah besok langsung ditindaklajuti," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI