Sukabumi Update

Juara II MTQ Nasional Wakili Jabar, ASN Kota Sukabumi Ini Belum Dapat Apresiasi Kang Emil

SUKABUMIUPDATE.com - HUT Korpri Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47, Pemerintah Kota Sukabumi memberikan penghargaan kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berprestasi. Salah satunya kepada, Eni Nurainillah (38 tahun) ASN di Kementrian Agama Kota Sukabumi.

Eni menjadi salah satu perserta MTQ Nasional Korpri ke-4 dari Kota Sukabumi yang mewakili Jawa Barat dan mendapatkan juara II pada cabang kaligrafi, dari 8 cabang yang diperlombakan. Eni nampak sumringah saat memperoleh penghargaan dari Pemkot Sukabumi.

“Alhamdulillah, terharu dan bangga, ternyata Pemkot Sukabumi begitu perhatian dan apresiatif terhadap anggota korprinya yang berprestasi. Bangga menjadi bagian Korpri Kota Sukabumi,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (29/11/2018).

Menurut Eni, penghargaan yang ditorehnya berkat doa dan dukungan semua pihak. Oleh karena itu penghargaan ini ia persembahkan untuk Jawa Barat.

BACA JUGA: Cantik dan Jago Kaligrafi, ASN Depag Kota Sukabumi Juara II MTQ Korpri Nasional

“Terima kasih untuk pak wali kota, pak wakil wali kota, Kepala Kemenag Kota Sukabumi dan pak Ketua Dewan Pengurus Korpri,” katanya.

Meskipun Eni mewakili Jawa Barat, Eni mengaku belum mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi. “Kalau dari Pemprov Jabar belum ada sampai sekarang,” tukas Eni seraya tersenyum.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI